Sabtu, 01 Desember 2012

yuke MS WORD


MICROSOFT WORD
1.   CARA MUDAH MEMBUAT DOCUMENT BARU
1.    Pertama kita klik file.
2.    Lalu pilih new.
3.    Kita atur margin kertas sesuai keinginan.
4.    Kita atur ukuran kertas
5.    Atur juga ukuran dan jenis font
(# Atau lebih singkatnya kita bisa klik “ FILE PILIH NEW ”)

CONTOH :
2.     INI LANGKAH DALAM MEMBUAT TABEL :
1.    Pertama Klik  insert .
2.    Pilih table.
3.    Kita atur jumlah kolom dan baris.
4.    Ok
        
 CONTOH :

 

























3.      CARA DALAM PENGGUNAAN KOLOM :
          Sering di gunakan untuk :
          1. Pilih orientasi kertas, pada Page Layout tab, Page Setup grup,
          2. klik Orientation. Pilih Portrait atau  Landscape.
          3.  Pada Page Layout tab, Page Setup grup, klik Columns.
          4.  Pilih Two untuk membuat dua kolom.
          CONTOH :

            
4.      PEMBUATAN NUMBERING :
         1. klik home.
         2. klik numbering.
         3. pilih jenis nomor yang dinginkan.
         
CONTOH :



5.      PEMAKAIAN HEADER & FOOTER :
          “Sering digunakan dalam pembuatan catatan kaki, penomoran halaman dll”
          A. klik insert.
          B. lalu pilih header / footer, tinggal isikan di header & footer.
        
 CONTOH :




   6.   CARA CARA PENGGUNAAN FOOTNOTE :
        1. pertama kita klik “REFERENCES”
        2. lalu pilih  “INSERT FOOTNOTE“
       
Catatan kaki adalah keterangan yang dicantumkan pada margin bawah pada halaman buku. Catatan kaki biasanya dicetak dengan huruf lebih kecil daripada huruf di dalam teks guna menambahkan rujukan uraian di dalam naskah pokok. Catatan kaki untuk artikel yang diambil dari internet, cantumkan nama pengarang, judul artikel, tuliskan online (dalam kurung) diikuti alamat situsnya

CONTOH :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar